Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bocah Laka Truk Cempaka Alami Koma Diperkirakan akan Lumpuh

×

Bocah Laka Truk Cempaka Alami Koma Diperkirakan akan Lumpuh

Sebarkan artikel ini
Kondisi Nayla, Korban lakalantas truk di Cempaka mengalami koma selama 15 hari. (Kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Nayla azzahra (6), bocah menjadi korban lakalantas dari kendaraan truk yang menabrak satu warung pada Kamis (9/5/2024) lalu di Cempaka Kota Banjarbaru.

Nayla yang saat itu bersama ibunya Nurul dan adiknya Nabila sedang berbelanja di salah satu warung dekat wilayah pom bensin. Tiba-tiba sebuah truk melaju dan menabrak warung tersebut sehingga mengakibatkan Nayla mengalami luka serius, setelah sempat mendorong adiknya agar terhindar dari kecelakaan tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut Nayla mengalami luka serius dibagian kepala dan rahang yang bergeser, mengakibatkan dirinya koma selama 15 hari dan harus menjalani pengobatan hingga saat ini.

“Kondisinya saat ini baru bisa membuka mata. Untuk operasi bisa, tapi masih menunggu kondisinya memungkinkan” ujar Nurul.

Hingga saat ini Nurul masih menunggu itikad baik dari pemilik dan supir yang membawa truk tersebut. Karena meski saat ini biaya pengobatan masih bisa di menggunakan asuransi jasa Raharja dan BPJS, tentunya untuk kesembuhan korban masih diperlukan banyak pengobatan.

“Kami harap, pihak kepolisian bisa memberikan keadilan bagi anak kami,” pungkasnya. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Tangkap 2 Pengedar, Dit Resnarkoba Polda Kalsel Sita Belasan Paket Sabu
Iklan