Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Borneo FC Ingin Lengkapi Status Juara Ketiga dengan Tumbangkan Bali United

×

Borneo FC Ingin Lengkapi Status Juara Ketiga dengan Tumbangkan Bali United

Sebarkan artikel ini
Tim Borneo FC. (Kalimantanpost.com/Laman ligaindonesiabaru)

BALIKPAPAN, Kalimantanpost.com – Walau pun gagal ke final, Borneo FC ingin meraih tempat ketiga Championship Series untuk melengkapi status juara Reguler Series sebelumnya dengan menumbangkan Bali United FC di leg kedua perebutan tempat ketiga di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5/2024) pukul 20.00 Wita disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra pun berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini dengan baik.

Pieter Huistra memprediksi laga akan berjalan ketat, mengingat pada laga leg pertama Bali United vs Borneo FC berakhir imbang.

“Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United,” kata Pieter Huistra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (30/5).

“Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Namun lagi-lagi tim berjuluk Pesut Etam masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Karena dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi Huistra tidak ambil pusing dan tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik.

“Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

“Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan,” tandasnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pato Top Skor Sementara Liga 1 Indonesia, Borneo FC Buka Asa Finish Keempat
Iklan