Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Empat Wakil Kalteng Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Nasional, Ini Harapan Sekda Nuryakin

×

Empat Wakil Kalteng Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Nasional, Ini Harapan Sekda Nuryakin

Sebarkan artikel ini
Peserta Seleksi Calon Paskibraka. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Empat wakil Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mengikuti Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat nasional tahun 2024.

Keempat utusan Kalteng itu yakni Alisia Noren Ramadhani, Putri R.B, Aurellia Ozora Karambut, M Raihan Naredra, Riyad Alhamdani, dan Rifai Hadi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H Nuryakin menyampaikan selamat kepada peserta yang telah dinyatakan lulus pada Seleksi Tingkat Provinsi dan berharap kepada peserta yang akan mengikuti Seleksi Tingkat Pusat.

“Nantinya utusan Kalteng mampu mengharumkan dan membanggakan nama Provinsi Kalteng di kancah nasional,” kata Nuryakin usai secara resmi menutup Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Kalteng di Aula Asrama Haji Transit Palangka Raya, Kamis (16/5/2024).

Ditambahkannya, semua pencapaian dimulai dari tekad yang kuat dan keyakinan akan potensi diri sendiri.

Sekda juga mengapresiasi para tim penilai seleksi yang telah mengawasi dan menilai dengan adil selama proses seleksi.

Menurutnya lagi, semangat dan pengalaman itu menjadi batu loncatan untuk masa depan yang gemilang. “Mari kita terus bergerak maju sebagai pemimpin yang menginspirasi dan mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk negeri tercinta,” harapnya.

Agenda tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Badan Kesbangpol Prov Kalteng Katma F Dirun, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kalteng Matangkan Kerjasama Program 3 Layanan Perioritas
Iklan