Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai UtaraPOLITIKA

H Sahrujani Mendaftar Sebagai Calon Bupati HSU ke Partai Gerindra dan PPP

×

H Sahrujani Mendaftar Sebagai Calon Bupati HSU ke Partai Gerindra dan PPP

Sebarkan artikel ini
H Sahrujani saat menyerahkan berkas mendaftar yang diterima Ketua Partai Gerindra HSU Hj Erlyn Ferbrina, Jumat (24/5/2024). (Kalimantanpost.com/nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – H Sahrujani mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Hulu Sungai Utara (HSU) 2024 ke Partai Gerindra, Jumat (24/5/2024).

Kedatangan rombongan H Sahrujani yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar HSU didampingi sejumlah pengurus partai pohon beringin diantaranya H Muriyadi, H Fadilah dan Irwansyah, disambut hangat Ketua Partai Gerindra HSU, Hj Erlyn Febrina di kediamannya.

Hj Erlyn mengatakan sebuah kehormatan dan senang dengan kedatangan rombongan H Sahrujani.

“Selanjutnya berkas ini akan ditindak lanjuti ke tingkat pengurus provinsi. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih,” paparnya.

Sementara H Sahrujani mengungkapkan sebelumnya sesuai prosedur dirinya juga menyerahkan berkas pendaftaran ke Golkar dan dilanjutkan dengan Partai lainnya.

“Pertama kami mendaftar di Partai sendiri yaitu Partai Golkar sebagaimana sesuai prosedur dan selanjutnya mendaftar keseluruh partai yang ada di DPRD HSU,” ungkap H Jani sapaan akrabnya.

Dia berharap segala langkah yang telah dilakukan untuk maju di Pilkada HSU ini membawa kebaikan.

“Demoga selalu dimudahkan segala jalan untuk kemajuan masyarakat,” harapnya.

Sehari sebelumnya H Jani juga menyerahkan berkas kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HSU yang diterima Ketua DPC PPP HSU Faturrahim. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Anggota DPRD Kalsel Siap Menangkan Sahbirin-Muhidin
Iklan