Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Harper Gelar Adakan Pelatihan Table Manner Siswa SMKN 3 dan SMKN 4 Banjarmasin

×

Harper Gelar Adakan Pelatihan Table Manner Siswa SMKN 3 dan SMKN 4 Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
PELATIHAN- Inilah Hotel Harper Banjarmasin memberikan pelatihan table manner untuk Siswa SMKN 3 dan SMKN 4 Banjarmasin secara bergantian. (KP/Humasharper)

Banjarmasin, KP – Serangkaian acara Roadshow Anniversary Harper Hotel Banjarmasin yang pertama, Harper Banjarmasin dengan bangga menyelenggarakan School Visit untuk pelatihan table manner eksklusif bagi siswa-siswi dari SMKN 3 dan SMKN 4 Banjarmasin.

Acara ini bertujuan untuk membekali siswa jurusan perhotelan dan pariwisata dengan etika makan dan perilaku profesional yang esensial, meningkatkan kesiapan mereka untuk karir masa depan di industri perhotelan.

Pelatihan yang diadakan secara langsung di sekolah SMKN 3 dan SMKN 4 Banjarmasin pada tanggal 17 – 22 Mei 2024 Harper Banjarmasin ini menampilkan program intensif yang dipandu oleh para ahli

perhotelan berpengalaman.

Para siswa diberikan panduan mengenai berbagai aspek etika makan, termasuk penataan meja yang tepat, penggunaan peralatan makan, dan perilaku sopan dalam situasi makan formal.

Food & Beverage Manager Harper Banjarmasin, Ari Darmasetya, S.E, menyampaikan antusiasmenya

terhadap acara ini.

“Kami sangat senang dapat mendukung pengembangan pendidikan siswa-siswa berbakat ini. Memahami table manner adalah keterampilan dasar dalam industri perhotelan, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman praktis yang melengkapi pembelajaran akademis mereka,” ujarnya.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari tim Harper Banjarmasin, diikuti dengan presentasi mendetail tentang pentingnya table manner dalam lingkungan profesional.

Para siswa kemudian mengikuti pengalaman makan langsung, mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari di bawah pengawasan staff Harper Banjarmasin.

Ibu Fahmi, perwakilan dari SMKN 3 Banjarmasin, berkomentar, bahwa sesi pelatihan ini merupakan pengalaman berharga bagi siswa-siswanya. “Ini tidak hanya memperkuat pembelajaran di kelas, tetapi juga mempersiapkan mereka untuk lingkungan profesional yang sebenarnya. Kami sangat

berterima kasih kepada Harper Banjarmasin atas kesempatan ini,” ucapnya.

Menggemakan perasaan tersebut, Ibu Erika, Waka Humas SMKN 4 Banjarmasin, menambahkan,

Baca Juga:  Jika PPKM Level IV Dilaksanakan, Akan Ada 4 Titik Penyekatan

para siswanya telah mendapatkan wawasan praktis yang tentunya akan bermanfaat bagi karir masa

depan mereka.

“Perhatian terhadap detail dan bimbingan profesional yang diberikan oleh staff Harper Banjarmasin sangat luar biasa,” ungkapnya.

Harper Banjarmasin berkomitmen untuk mendukung inisiatif pendidikan dan membina hubungan komunitas yang kuat. Dengan menyelenggarakan acara seperti ini, Harper Banjarmasin ingin turut berkontribusi secara positif terhadap pengembangan profesional perhotelan masa depan di Banjarmasin. (Opq/K-3)

Iklan
Iklan