Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

Hasnuryadi Sulaiman Daftar ke PKS Kalsel untuk Maju Pilkada 2024

×

Hasnuryadi Sulaiman Daftar ke PKS Kalsel untuk Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Hasnuryadi Sulaiman melamar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024. (Kalimantanpost.com/nau)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Hasnuryadi Sulaiman yang lebih dikenal dengan masyarakat sebagai CEO Barito Putera semakin mantap akan maju dan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

Hal itu terlihat dari putra keempat pasangan mendiang tokoh banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB itu yang baru baru ini telah melamar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel, Awan Subarkah mengatakan penyerahan berkas Hasnur sudah dilakukan oleh tim Hasnur dan Barito Putera Legend, pada Sabtu (18/5/2024).

“Sudah mendaftar,” ucap Awan saat dikonfirmasi media, Sabtu (18/5/2024).

Lebih lanjut, saat ini sudah ada beberapa orang jua yang menyerahkan pemberkasan dan mendaftar ke PKS dan kemudian akan segera ditindaklanjuti. Sehingga setelah diputuskan di wilayah akan diusulkan lagi ke pusat.

“Keputusan akhir nantinya ada di DPP PKS pusat melalui pimpinan, artinya kita siap menerima hasil putusan dari pusat, Intinya keputusan akhir ada dipusat,” tutupnya.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Sari Kaget Didatangi Cawali Banjarmasin Hj Ananda
Iklan