Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Ingin Lanjutkan Pembangunan, Wakil Gubernur Edy Pratowo Daftar ke DPW PAN Kalteng

×

Ingin Lanjutkan Pembangunan, Wakil Gubernur Edy Pratowo Daftar ke DPW PAN Kalteng

Sebarkan artikel ini
Ingin Lanjutkan Pembangunan, Wakil Gubernur Edy Pratowo Daftar ke DPW PAN Kalteng PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com - Langkah politik Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo maju pada Pilkada November 2024 kian pasti. Mantan Bupati Kabupaten Pulang Pisau dua priode itu membangun koalisi dengan mendaftarkan diri di Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kalteng yang diterima Ketua DPW PAN Kalteng Ir A Diran di Palangka Raya, Rabu (29/5/2024). "Berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng yang diterima langsung Ketua DPW PAN Kalteng H Achmad Diran, di Sekretariat DPW PAN," terang salah salah satu pengurus PAN Kalteng. Sebelumnya, Edy Pratowo juga telah menggalang dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacawagub Kalteng di Partai Golkar, Gerindra, NasDem dan PKS. Menurut Edy Pratowo tujuannya mendaftarkan diri sebagai Bacawagub Kalteng, agar bisa melanjutkan program pembangunan di Kalteng. Pasalnya selama mendampingi Gubernur H Sugianto Sabran, baru satu priode. Masih ada program yang harus dilanjutkan ke depannya. Ditegaskan Edy, dirinya berkeinginan kedepannya, Kalteng bisa lebih baik, maju dan bermartabat. "Program yang sudah baik selama ini perlu terus dilanjutkan, sehingga lebih merata" sebutnya. Meski ia telah membangun koalisi, Edy mengaku keputusan semua itu ke partai politik. "Jika memang dipercaya, maka kita akan komitmen untuk menjalankan program pembangunan di Kalteng,” sebutnya. Sementara itu Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran menyatakan menyambut baik kehadiran Edy Pratowo ke PAN dan berkas pendaftaran. Berkas Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur telah diterima. Setelah ini, akan segera ditindaklanjuti. Terkait keputusannya nanti ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, tegas Diran. (drt/KPO-3) H Edy Pratowo. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Langkah politik Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo maju pada Pilkada November 2024 kian pasti.

Mantan Bupati Kabupaten Pulang Pisau dua priode itu membangun koalisi dengan mendaftarkan diri di Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kalteng yang diterima Ketua DPW PAN Kalteng Ir A Diran di Palangka Raya, Rabu (29/5/2024).

“Berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng yang diterima langsung Ketua DPW PAN Kalteng H Achmad Diran, di Sekretariat DPW PAN,” terang salah salah satu pengurus PAN Kalteng.

Sebelumnya, Edy Pratowo juga telah menggalang dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacawagub Kalteng di Partai Golkar, Gerindra, NasDem dan PKS.

Menurut Edy Pratowo tujuannya mendaftarkan diri sebagai Bacawagub Kalteng, agar bisa melanjutkan program pembangunan di Kalteng.

Pasalnya selama mendampingi Gubernur H Sugianto Sabran, baru satu priode. Masih ada program yang harus dilanjutkan ke depannya.

Ditegaskan Edy, dirinya berkeinginan kedepannya, Kalteng bisa lebih baik, maju dan bermartabat. “Program yang sudah baik selama ini perlu terus dilanjutkan, sehingga lebih merata” sebutnya.

Meski ia telah membangun koalisi, Edy mengaku keputusan semua itu ke partai politik. “Jika memang dipercaya, maka kita akan komitmen untuk menjalankan program pembangunan di Kalteng,” sebutnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran menyatakan menyambut baik kehadiran Edy Pratowo ke PAN dan berkas pendaftaran.

Berkas Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur telah diterima. Setelah ini, akan segera ditindaklanjuti. Terkait keputusannya nanti ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, tegas Diran. (drt/KPO-3)

foto

  • H Edy Pratowo. (Kalimantanpost.com/drt)
Iklan
Baca Juga:  Laba Bank Kalteng Naik 31,06 Persen, Wagub Minta Jangan Puas Diri
Iklan