Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Ini Nasihat Legenda Australia Tim Cahill Kepada Marselino Ferdinand

×

Ini Nasihat Legenda Australia Tim Cahill Kepada Marselino Ferdinand

Sebarkan artikel ini
Terlihat video ketika mantan pemain Timnas Australia, Tim Cahill sedang memberi petuah kepada Marselino Ferdinand. (Kalimantanpost.com/Instagram marselinoferdinand)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Penampilan bintang muda Indonesia, Marselino Ferdinan cukup apik bersama Timnas U-23 Indonesia mendapat perhatian bintang dunia, termasuk mantan pemain timnas Australia, Tim Cahill.

Supaya pemain Indonesia berusia 20 tahun ini bermain lebih baik lagi ke depannya, mantan pemain Everton ini pun memberikan nasihat secara langsung lewat sebuah video call.

Marselino Ferdinan sebelumnya sempat mendapat hujatan dari netizen.

Momen itu dibagikan Marselino lewat Instagram pribadinya. Terlihat video ketika Tim Cahill sedang memberi petuah penting.

“Dengarkan teman, apapun yang kamu butuhkan di dalam dan luar lapangan, beritahu saya. Saya akan ada di sini. Terpenting, nikmati semua proses sepak bola, berlatih dengan keras,” ucap Cahill dalam video call.

“Selamat untuk apa yang telah kamu lakukan bersama Indonesia, Kamu panutan yang baik dan akan menjadi masa depan bagi sepak bola,” sambungnya.

Marselino Ferdinan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tim Cahill dan telah menjadi mentor untuknya.

“Sangat berarti memiliki mentor sepertimu Tim Cahill dan seseorang yang membantuku di dalam dan luar lapangan,” tulis Marselino di keterangan unggahan media sosialnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Arsenal Gusur Manchester City di Puncak Klasemen Setelah Bungkam MU 1-0
Iklan