Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Jadikan Semangat Juang Pahlawan Sebagai Inspirasi Generasi

×

Jadikan Semangat Juang Pahlawan Sebagai Inspirasi Generasi

Sebarkan artikel ini
PARA VETERAN- Inilah Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, dalam upacara Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan Ke 75 dan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 bersama para pejuang para pahlawan yang kini tergabung dalam veteran. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP– Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, dalam upacara Peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan Ke 75 dan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024. Memberikan semangat kepada seluruh generasi untuk meneladani semangat juang para pahlawan dalam setiap langkah yang ingin dicapai.

Aditya juga mengajak agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Mari kita doakan agar para pahlawan mendapatkan tempat terbaik di sisi-nya. Raga boleh tiada, tetapi budi baik akan selalu dikenang oleh generasi ke generasi,” katanya dalam amat upacara di Lapangan Dr. Murjani Senin (20/05/2024).

Dengan mengambil hikmah dari peringatan proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan. Bisa menjadi cerita kepasa anak-cucu.

“Ceritakan perjuangan mereka kepada anak dan cucu kelak, karena sejatinya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya,” tambahnya.

Kemudian, melalui momentum Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, Aditya mengungkapkan sekarang telah masuk kebangkitan pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru, kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru, kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini,” tutupnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Tiba di Kalsel, Aktor Tampan Andi Arsyil Siap Hadir Besok di Perpustakaan Palnam
Iklan