Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Jelang Pilkada, Bawaslu Lantik 15 Panwascam

×

Jelang Pilkada, Bawaslu Lantik 15 Panwascam

Sebarkan artikel ini
APRESIASI- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu yang sudah menyelesaikan tahapannya dalam menentukan Panwaslu Kecamatan. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Sebanyak 15 Anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kota Banjarbaru dilantik Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, Noor Ikhsan.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu yang sudah menyelesaikan tahapannya dalam menentukan Panwaslu Kecamatan. Sebagai rangkaian persiapan menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2024.

Said berharap anggota Panwaslu Kecamatan bisa menjalankan tugas pengawasan pemilu dengan penuh dedikasi, mengawal proses demokrasi agar berjalan dengan jujur, adil, dan transparan tentunya dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

“Yang paling penting adalah jangan melanggar sumpah, sebab sumpah itu berat resikonya, disaksikan langsung oleh Allah,” ucapnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Rembuk Stunting, TPPS Rencanakan Intervensi Sensitif-Spesifik
Iklan