Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Perdana Terapkan Smart City, Diskominfo HSS Kunjungi Banjarbaru

×

Perdana Terapkan Smart City, Diskominfo HSS Kunjungi Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Banjarbaru untuk mempelajari berbagai langkah dan strategi yang telah diterapkan oleh Kota Banjarbaru dalam implementasi konsep kota cerdas (Smart City). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Banjarbaru untuk mempelajari berbagai langkah dan strategi yang telah diterapkan oleh Kota Banjarbaru dalam implementasi konsep kota cerdas (Smart City).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Asep Saputra menyampaikan bertukar informasi antar instansi menjadi upaya dalam menciptakan kemajuan yang berkelanjutan melalui hasil kerjasama yang baik

“Kerjasama dan pertukaran informasi antar kita sangatlah penting, karena kemajuan tidaklah tercipta secara individual, melainkan melalui kerjasama.” ucapnya

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. HSS, Tatik Sri Rahayu, berharap Smart City yang sukses di Kota Banjarbaru bisa diterapkan juga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, mengingat ini tahun pertama Diskominfo Kab. HSS dalam penilaian Smart City.

“Melalui konsep Smart City yang telah berhasil diterapkan oleh Diskominfo Kota Banjarbaru, kami berharap Diskominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa kami terapkan karena ini merupakan tahun pertama kami dalam penilaian Smart City.” jelasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  PKK Kawal Pertumbuhan Bina Keluarga Balita
Iklan