Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Kejari Banjarmasin Gelar Peringatan Hari Jadi Persaja

×

Kejari Banjarmasin Gelar Peringatan Hari Jadi Persaja

Sebarkan artikel ini
POTONG TUMPENG - Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Dr Indah Laila memotong nasi tumpeng pada perayaan Hari Jadi Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73. (KP/HG Hidayat)

Banjarmasin, KP – Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin merayakan Hari Jadi Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73 Tahun 2024 dalam apel yang dilakukan secara sederhana di Aula Kejari Banjarmasin, Senin (6/5).

Apel yang diikuti dengan pemotongah nasi tumpeng tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banjarmasin, Dr Indah Laila diikuti oleh para Kepala Seksi dan Kasubag serta seluruh pegawai di lingkungan Kejari Banjarmasin.

Dengan mengusung tema ‘PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045’, pada kesempatan tersebut melalui Kajari Banjarmasin Dr Indah Laila menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) ST Burhanuddin yang menyatakan tema HUT PERSAJA seirama dengan tujuan institusi Kejaksaan.

“Hal tersebut semakin mempertegas posisi Jaksa sebagai poros penegakan hukum baik dalam dimensi maupun lingkupnya,” katanya.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng, kemudian dibagikan kepada Jaksa Senior dan Jaksa Junior, yang tujuannya untuk terjalin ikatan kekeluargaan seluruh Jaksa dan seluruh Pegawai di lingkungan Kejari Banjarmasin. (hid/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Calo Tanah Dibui 4 Tahun Penjara
Iklan