Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Kotabaru dan Tanah Bumbu Diprakirakan Hujan Ringan di Siang Hari

×

Kotabaru dan Tanah Bumbu Diprakirakan Hujan Ringan di Siang Hari

Sebarkan artikel ini
Prakiraan cuaca sebagian besar wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang cerah berawan pagi hari dan berawan siang hari. (Kalimantanpost.com/Antara)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Cuaca pada sebagian besar wilayah Provinsi Kalimantan Selatan Diprakirakan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) cerah berawan di pagi hari dan sebagian lainnya berawan.

Prakiraan cuaca berawan di pagi hari itu meliputi wilayah ibukota Provinsi Kalsel yakni Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kemudian, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dan Kabupaten Tanah Bumbu, sedangkan tiga kabupaten lain yakni Kabupaten Balangan,Hulu Sungai Utara dan Tabalong dengan cuaca berawan.

Memasuki siang hari, cuaca empat daerah Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut dan Banjar masih cerah berawan dan dua daerah diprediksi hujan ringan yakni Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Wilayah lainnya yakni Kabupaten Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong diprakirakan berawan dengan suhu berkisar 24-34 derajat Celcius.

Sementara itu, malam hari hingga memasuki dinihari seluruh wilayah Kalsel yang terdiri dari 13 kabupaten dan kota cerah berawan dengan kecepatan angin mencapai 20 knot dan kelembaban 60-95 persen.

Prakiraan cuaca di Kalsel yang disampaikan BMKG melalui laman https://stamet.syamsudinnoor.bmkg.go.id/ berlaku mulai Selasa (7/5) mulai pukul 08.00 Wita hingga Rabu 8/5) pukul 08.00 Wita. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kementerian PUPR Siap Laksanakan Arahan Presiden Jokowi untuk Uji Coba Operasional Jembatan Sei Alalak
Iklan