Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Pansus I DPRD Kapuas Kunker ke Dinas CKBKTR Kota Bandung

×

Pansus I DPRD Kapuas Kunker ke Dinas CKBKTR Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Ketua Pansus I DPRD Kabupaten Kapuas, menyerahkan cendramata kepada Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Bandung, Bambang Suhari, dalam kunker belum lama ini. (ist)

Kuala Kapuas, KP- Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Kunjungan para wakil rakyat beserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, ke Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Kota Bandung, dipimpin langsung Ketua Pansus DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Zahidi, dan diterima langsung Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Bandung, Bambang Suhari.

Adapun kunjungan ini, bertujuan untuk Konsultasi dan Koordinasi terkait dengan Rancangan peraturan daerah (Raperda) yang sedang dibahas pada saat ini yakni tentang Penyelengaraan Bangunan Gedung serta Izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) sesuai dengan standar teknis Bangunan Gedung.

“Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi landasan dalam pelaksanaan pembangunan gedung yang tepat sasaran sesuai dengan standar teknis bangunan gedung, sebagaimana banyaknya informasi yang didapat pada saat ini, yang nantinya akan di implementasikan di Kabupaten Kapuas,” kata Ahmad Zahidi. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Buka Secara Resmi MTQH ke XXXI Provinsi Kalteng Tahun 2023
Iklan