Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Kandangan

×

Pj Bupati Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Kandangan

Sebarkan artikel ini
UPACARA - Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas), Kamis (2/5/2024) pagi di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah memimpin upacara tersebut, yang turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Rusnawati, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan perwakinal unsur Forkopimda. Upacara diikuti para pelajar dan mahasiswa.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat hari pendidikan nasional, kepada seluruh insan pendidikan di Bumi Rakat Mufakat.

“Terima kasih kepada tenaga pendidik dan kependidikan atas darma bakti yang selama ini telah diberikan untuk mencerdaskan anak bangsa di Hulu Sungai Selatan, bergerak bersama lanjutkan Merdeka Belajar,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih, atas perjuangan semua pihak yang telah terlibat dalam Gerakan merdeka belajar.

“Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada Anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan,” ucap Pj Bupati, membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, momentum peringatan hari pendidikan nasional juga menjadi panggung refleksi atas perjalanan yang telah dilalui.

Usai upacara tersebut, Pj Bupati menyerahkan penghargaan “bintang sobat SMP” kepada siswa-siswi berprestasi. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  RAPBD Perubahan Tanbu Tahun Anggaran 2023 Meningkat 3,3 Triliun
Iklan