Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

SKPD Goes To School, Inovasi Aditya Kenalkan Pemerintahan Pada Gerenasi Muda

×

SKPD Goes To School, Inovasi Aditya Kenalkan Pemerintahan Pada Gerenasi Muda

Sebarkan artikel ini
SEKOLAH- Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin kali pertama mengunjungi Program SKPD Mengajar pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Banjarbaru Tahun 2024 sekaligus menjadi nara sumber. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP – Program SKPD Mengajar pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Banjarbaru Tahun 2024 sudah di mulai, SMP Negeri 2 Kota Banjarbaru menjadi sekolah pertama yamg di kunjungi oleh Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin sebagai narasumber, Kamis (16/05/2024).

Aditya memberikan kisah inspirasi perjalanan dirinya sebagai Kepala Daerah hingga menjadi Wali Kota Banjarbaru. Dirinya juga berbagi kisah saat bersekolah di SMP Negeri 2 Kota Banjarbaru dan memberikan semangat baru bagi para siswa bahwa pendidikan adalah prioritas utama Pemerintah Kota Banjarbaru.

Program SKPD Mengajar ini menjadi satu-satunya di Kalimantan Selatan, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda, upaya Pemerintah untuk memperkuat kualitas pendidikan dan membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kita inginkan siswa dan siswi membangun pendidikan karakter di Banjarbaru, generasi muda memiliki gambaran tentang masa depannya. Mudah-mudahan program ini bisa memberi inspirasi kepada mereka,” ucapnya Aditya.

Tentunya program ini tidak hanya di isi oleh kepala SKPD saja, juga akan di ikuti oleh instansi-instansi vertikal termasuk organisasi kepemudaan, profesi dan lain-lain.

Disela-sela kegiatan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui DKP3 Kota Banjarbaru juga memberikan susu dan telur gratis dalam upaya memenuhi gizi yang seimbang bagi siswa. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Momentum MTQ Antarbangsa, Saudagar Melayu Bagikan Tips Berwirausaha
Iklan