Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Yamaha Aerox Hilang Gegara Lupa Kunci Stang

×

Yamaha Aerox Hilang Gegara Lupa Kunci Stang

Sebarkan artikel ini
PELAKU CURANMOR - WH ditangkap polisi karena melakukan aksi curanmor di sebuah rumah kos di Jalan Cendana. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Seorang pemuda bernama Muhammad Aditiya (19) kehilangan sepeda motor Yamaha Aerox warna abu-abu Nomor Polisi (Nopol) DA 4874 GI miliknya.

Hal ini terjadi karena warga Jalan A Yani RT 03 RW 04 Kelurahan Telaga Itar, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong ini lupa mengunci stang sepeda motor miliknya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Aries Wibawa SH MIKom mengatakan, aksi pencurian terjadi di rumah Kos Ganang Banua, Jalan Cendana 2A Nomor 01 RT 01, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (9/5).

“Aksi pencurian ini terjadi 06.00 WITA pagi. Korban lupa untuk mengunci stang sepeda motornya,” jelas Kanit.

Pagi harinya, kata Aries, ketika bermaksud menggunakan sepeda motor miliknya, korban dibuat kaget karena sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya karena dicuri.

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Utara dan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Saat anggota melakukan penyelidikan mengenai keberadaan tersangka, tiba-tiba anggota menerima informasi bahwa tersangka berada di tempat persembunyiannya di Desa Malintang, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Anggota Buser Polsekta Banjarmasin Utara kemudian langsung menuju ke tempat persembunyian tersangka untuk menangkapnya sore sekitar pukul 18.00 WITA.

Tersangka sendiri berinisial WH (37) warga Jalan Cempaka Besar RT 04 RW 05 Banjarmasin Tengah.

Pria berusia 37 tahun ini ditangkap bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Aerox milik korban.

Dari lokasi penangkapan, tersangka WH dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Patut Hukuman Mati Pembawa Narkoba Golongan Besar, Kasusnya Digelar Polda Kalsel
Iklan