Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEHUKUM & PERISTIWA

1.700 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolda Kalsel Cup Tingkat Nasional

×

1.700 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolda Kalsel Cup Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
BANJARMASIN, Kalimantanpost.com - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024 di halaman Kantor BNN Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/2024). (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Jelang Hut Bhayangkara ke-78, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024. Di even itu diikuti 1.700 peserta ini juga melaksanakan deklarasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang damai dan sejuk di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Lomba Berkicau Kapolda Cup 2024 tingkat nasional di buka Kapolda Irjen Pol. Winarto di halaman Kantor BNN Kota Banjarmasin, Minggu (23/6/2024).

“Ini merupakan lanjutan dari lomba yang digelar sebelumnya dan kali ini secara nasional dan di ikuti peserta 1700 dari berbagai dari daerah dan pulau,” jelas Kapolda didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo.

Dalam hal ini, Winarto mengungkapkan
agenda ini sesuai dengan arahan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi untuk melaksanakan lomba- lomba yang berkaitan dengan masyarakat.

“Agenda ini ingin lebih mendekatkan diri Polri dan semakin dipercaya masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. mengatakan agenda yang digelar Kapolda Kalsel di Kota Banjarmasin ini dapat menciptakan suasana yang sejuk jelang pelaksanaan Pilkada.

“Ini bukti nyata dari Presisi WIN yang diprogram Kapolda Kalsel benar-benar hadir ditengah Masyarakat, “ ujar Sabana.

Lomba itu merupakan kelanjutan dari Kapolresta Cup 2024 yang digelar di Mei lalu. Bedanya, lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024 digelar secara nasional dengan peserta lebih banyak dan memiliki jangkauan wilayah yang lebih luas.

Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024 ini ditandai dengan melepas burung dara oleh Forkopimda setempat.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Geger, Mayat di Kolong Jembatan Rawasari
Iklan