Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Anggota DPRD Sampaikan Ini kepada Jamaah Calon Haji Balangan

×

Anggota DPRD Sampaikan Ini kepada Jamaah Calon Haji Balangan

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Hj Sri Huriyati Hadi aggota DPRD Balangan dari Fraksi PPP mengharapkan kepada para jamaah calon haji (JCH) asal kabupaten Balangan  untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

“Hari ini rombongan jamaah calon Haji Kabupaten Balangan secara resmi dilepas oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, semoga rombongan jamaah calon haji Balangan ini mendapat berkah, keselamatan, kesehatan dan memperoleh predikat haji yang mabrur,” ujar Istri Bupati Balangan disela-sela pelepasan JCH Balangan di halaman Masjid Al Akbar Balangan, Minggu.

Anggota Komisi I itu juga berharap para jamaah calon haji mulai sekarang menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah nanti tanpa ada kendala.

Bunda Sri sapaan akrabnya berpesan kepada para jamaah haji Balangan setibanya di tanah Suci Mekkah nanti para jamaah calon haji agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusuk dan khidmat, serta menjaga kesehatan, kekompakan sesama jamaah dan menjaga nama baik daerah kita Banua Sanggam.

“Kami berharap para calon haji Kabupaten Balangan mulai sekarang menjaga kesehatan selama dalam melaksanakan rukun haji di tanah suci nanti tanpa ada kendala, dan sehat saat kembali ke tanah air dengan mendapatkan predikat haji yang mabrur,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HSS Buka Musrenbang Kecamatan Daha Barat
Iklan