Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Bakal Berpasangan dengan Lana Mansyur, Lisa Halaby Usung Tagline Bersinar

×

Bakal Berpasangan dengan Lana Mansyur, Lisa Halaby Usung Tagline Bersinar

Sebarkan artikel ini
Lisa Halaby

Banjarbaru, KP – Bakal calon Walikota Banjarbaru, Hj. Lisa Halaby, sudah menyiapkan tagline yang akan menjadi identitasnya pada kontetasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru (Pilwali) Banjarbaru.

Lisa menyiapakn tagline BERSINAR yang berarti bersih indah aman ramah.

“Mengusung tagline BERSINAR sangat konkret antar pemerintah dan masyarakat. Kita tahu Semboyan Kota Banjarbaru adalah Gawi Sabarataan dan semua termuat di dalam dan isi maknanya,” ucapnya.

BERSINAR mempunyai makna bersih merujuk pada lingkungan dan profile kepemimpinnya. Kemudian indah merujuk pada nilai estetika dan keteraturan tatanan sebuah kota atau kawasan. Aman adalah tujuan kehidupan sosial masyarakat. Sementara ramah merujuk pada budi pekerti dan kesantunan masyarakat sebagai makhluk sosial dan beragama.

Pencalonan Lisa juga semakin dekat mendapatkan bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru. Lisa sudah mendapat sinyal dipasangkan dengan anak Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, H. Mansyur, yaitu Maulana Mansyur.

“Insyaallah kemungkinan iya. Maulana sampai saat ini belum ada pasangannya dan sudah mendaftar ke Nasdem dengan posisi sebagai calon Wakil Wali Kota, semoga berjodoh saja,” kata H. Mansyur.

Maulana Mansyur sebelumnya sempat digadang-gadang berduet dengan calon petahana, Aditya Mufti Ariffin yang akrab dipanggil Ovie.

“Memang benar, namun itu hanya sebuah rencana saja. Hingga saat ini belum ada deal dealan,” pungkasnya.

Soal sinyal berduet dengan Maulana Mansyur, Lisa mengaku semua masih berproses.

“Kami sebelumnya pernah bertemu dengan pak haji Mansyur untuk silaturahim, kalau anaknya masih belum,” ungkapnya. (mns/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Speed Boat Milik Pemko Diusulkan Diserahkan ke Swasta
Iklan