Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Launching Jersey dan Gelar Bershalawat 28 Juni

×

Barito Putera Launching Jersey dan Gelar Bershalawat 28 Juni

Sebarkan artikel ini
- Pemain Barito Putera sedang menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola Green Yakin, Kabupaten Banjar. (Kalimantanpost.com/Instagram psbaritoputeraofficial)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Rencananya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 akan digelar pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Sudah adanya jadwal kompetisi membuat tim kebanggaan Urang Banjar sudah mempersiapkan diri dengan menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola Green Yakin, Kabupaten Banjar sejak Kamis (20/6) lalu.

Latihan perdana tim dipimpin langsung pelatih Rahmad Darmawan, tapi tak semua pemain berhadir.

“Latihan awal ini menitikberatkan pada adaptasi latihan dengan tingkat latihan ringan ke medium,” katanya dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (26/6/2024).

Sementara itu menurut CEO Barito Hasnuryadi Sulaiman, tim akan melakukan persiapan di Banjarmasin sampai akhir Juni sebelum melakukan pemusatan latihan dan uji coba.

“Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar di Yogyakarta,” ujarnya.

Sedangkan agenda terdekat tim selain latihan, akan melakukan launching tim dan jersey baru untuk musim depan saat Barito Bershalawat yang digelar 28 Juni 2024 mendatang.

“Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera,” tutur Hasnuryadi.

“Kami mohon doa dari suporter dan masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim dan jersey baru Barito Putera sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahumma Aamiin,” lanjutnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Inter Bantai Fiorentina 4-0, Kiper Keturunan Indonesia Emil Dicadangkan
Iklan