Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Danrem 102/Pjg Serahkan Hewan Qurban

×

Danrem 102/Pjg Serahkan Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Usai melaksanakan salat Idul Adha 1445 H/2024 M, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han
menyerahkan hewan korban dan penyembelihan di Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol No.5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (17/6/2024).

Hewan kurban pada pelaksanaan Idul Adha kali ini berjumlah 14 ekor sapi, dimana Danrem 102/Pjg menyumbang satu ekor sapi.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han mengatakan kegiatan ini untuk saling berbagi kepada warga korem 102/Pjg, panti asuhan dan masyarakat di sekitarnya.

“Ini sebagai salah satu wujud kecintaan dan rasa syukur kita dengan saling berbagi,” ujarnya.

Ditambahkan Danrem, dirinya mengajak semua orang menauladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS.

“Melalui hari raya Idul Adha, umat Islam diajarkan nilai-nilai ketaatan dan keikhlasan dalam menjalankan perintah Allah SWT, serta rasa kepedulian terhadap sesama, seperti diteladankan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS,” tandasnya

Rosandriyanto juga berharap momentum hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momen berbagi kebahagiaan dan sukacita yang bisa dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat, termasuk yang kurang mampu, agar dapat bersama-sama menikmati lezatnya daging qurban.

Pada kegiatan tersebut hadir Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dan/ Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Dan Ka Balak Rem 102/Pjg, seluruh Prajurit dan Pns TNI AD serta masyarakat. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Tingkatkan Peran dan Eksistensi Bangun Umat, Pemprov Kalteng Gelar Ini
Iklan