Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Ketua Alumni KAHMI, Razak Nyatakan Maju di Pilgub Kalteng

×

Ketua Alumni KAHMI, Razak Nyatakan Maju di Pilgub Kalteng

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum KAHMI Kalteng Ir A Razak saat menghadiri Rakorwil. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Ketua Umum Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng Ir A Razak menyatakan diri maju sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Pernyataannya itu ia sampaikan saat pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KAHMI Kalteng, akhir pekan tadi di Palangka Raya. “Menjawab banyaknya keinginan tokoh Kalteng agar saya maju pada Pulkada nanti,dengan ini saya siap maju,” ujarnya.

Dirinya maju juga karena menjadi calon tunggal melalui Partai Golongan Karya (Golkar). Razak sendiri sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng.

Pasca Razak menyatakan maju di agenda Rakorwil tersebut, kontan di sambut tepuk tangan peserta Rakorwil memberi dukungan penuh untuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng itu.

Menurut dia, maju Pilkada karena berbagai pertimbangan, diantaranya ingin membangun Kalteng lebih baik dibanding saat ini, serta atas dorongan banyak pihak.

Karena itu, melalui Rakorwil KAHMI tersebut mohon dukungan penuh organisasi masyarakat tersebut guna mencapai kemenangan dan membanggakan bagi KAHMI Kalteng mampu mengantarkan kadernya menjadi orang nomor satu di Bumi Isen Mulang tersebut.

Rakorwil KAHMI Kalteng dibuka secara resmi oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Achmah Doli Kurnia Tanjung, antara lain mengevaluasi dan menyusun program kerja tahun 2024.

Kegiatan berpusat di Hotel Bahalap itu diikuti pengurus dan anggota KAHMI se Kalteng, berlangsung selama sehari, dan dihadiri sejumlah pejabat Provinsi Kalteng, serta politisi.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Jawa di Setiap Daerah se-Kalteng Dukung Sri Suwanto Maju Pilkada Kalteng 2024
Iklan