Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEHulu Sungai Utara

Jenazah Mantan Bupati HSU H Abdul Wahid Dimakamkan di Amuntai

×

Jenazah Mantan Bupati HSU H Abdul Wahid Dimakamkan di Amuntai

Sebarkan artikel ini
Suasana rumah duka mantan Bupati H. Abdul Wahid di Desa Kota Raja pada Kamis (6/6/2024). Tampak kerabat dan keluarga serta warga mempersiapkan kedatangan jenazah almarhum dari Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/nov)

AMUNTAI Kalimantanpost.com – Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), mantan Bupati HSU H. Abdul Wahid tutup usia, pada Kamis (6/6/2024).

Almarhum meninggal dunia pada usia 64 tahun, pada sore hari sekitar pukul 16.00 Wita di Banjarmasin dan langsung dibawa menggunakan mobil ambulance menuju Amuntai.

Tampak di rumah duka yang berada di Desa Kota Raja Kecamatan Amuntai Tengah sekitar pukul 17.50 Wita pihak keluarga dan warga serta para kerabat mulai mempersiapkan kedatangan jenazah almarhum.

Almien Ashar Safari yang juga Ketua DPRD HSU anak Almarhum mantan Bupati H. Abdul Wahid menuturkan, almarhum rencananya akan dimakankan di Alkah Keluarga yang berada tidak jauh dari kediaman.

“Akan dimakamkan di alkah dekat rumah. Sehingga ibu nanti bisa selalu menziarahi”, turur Almien sembari tak kuasa menahan isak tangis.

Sebelum meninggal, almarhum pada sore hari sempat melaksanakan ibadah sholat ashar. “Meninggal sekitar pukul 4 sore. Dan sempat (almarhum) sholat Ashar”, ungkapnya.

Almarhum diketahui meninggalkan 2 orang putra dan 3 orang cucu. (nov/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Jelang Pemilu, KPU HSU Sosialisasi Persyaratan Administrasi
Iklan