Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Oreo Camejo Senjata Anyar Jakarta LavAni di Putaran Kedua Proliga 2024

×

Oreo Camejo Senjata Anyar Jakarta LavAni di Putaran Kedua Proliga 2024

Sebarkan artikel ini
- Outside hitter anyar Jakarta LavAni, Oreol Camejo (kanan) bersama dengan pemilik Jakarta LavAni yang juga merupakan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/6/2024). (Kalimantanpost.com/Antara/Instagram/Jakarta LavANi)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Memasuki putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, klub bola voli putra, Jakarta LavAni mendatangkan senjata anyar oustide hitter dari Kuba, Oreol Camejo yang di plot untuk menggantikan Mohammed Reza Beik asal Iran.

“Dengan pengalaman dan prestasi Oreol yang tidak perlu diragukan dan saya mendengar Oreol mempunyai tekad besar demi kesuksesan LavAni. Saya optimis LavAni akan bermain lebih baik dari sebelumnya,” kata pemilik Jakarta LavAni yang juga merupakan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dikutip dari laman resmi Jakarta LavAni, Minggu (2/6/2024).

Oreol didatangkan untuk menggantikan posisi dari Reza Beik yang memutuskan untuk tidak dapat melanjutkan kontrak dengan peraih dua gelar juara Proliga tersebut karena alasan keluarga yang tidak dapat dipublikasikan.

Oreol merupakan mantan pemain dari klub Liga Turki, Ziraat Bankkart. Oreol yang juga menjadi peraih penghargaan setter terbaik pada gelaran Olympic Qualification Tournament di Düsseldorf, Jerman pada tahun 2008 menjadi angin segar bagi Jakarta LavAni yang kini masih kehilangan sentuhan di satu putaran Proliga 2024.

Saat ini Dio Zulkifli dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari lima pertandingan. Jakarta LavAni hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Jakarta STIN BIN yang memainkan satu pertandingan lebih banyak. Sementara itu Jakarta LavAni hanya terpaut rasio poin dari peringkat kedua Palembang Bank Sumsel Babel yang sama-sama mengoleksi 16 poin.

Tim asuhan Nicholas Vives tersebut akan memulai perburuan gelar ketiga dengan menantang Jakarta Pertamina Pertamax pada pertandingan pertama putaran kedua yang berlangsung di GOR Jalak Harupat, Bandung (6/6). (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ginting Ditantang Loh Kean Yew di Final, Dejan/Gloria Terhenti di Badminton Asia Championships 2023
Iklan