Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSEL

Peduli Pendidikan, Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Santriwati Al Falah Putri Banjabaru

×

Peduli Pendidikan, Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Santriwati Al Falah Putri Banjabaru

Sebarkan artikel ini
Penyeran bantuan pendidikan dari UPZ Bank Kalsel kepada perwakilan santriwati Pondok Pesantren Al Falah Putri Banjarbaru. Kalimantanpost.com -Foto-humasbankkalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Guna mendukung dunia Pendidikan khususnya di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berikan bantuan biaya Pendidikan kepada santriwati Al Falah Puteri Banjarbaru dengan total sebesar Rp75.130.000.

Bantuan tersebut untuk pelunasan infaq
sekolah dan biaya daftar ulang kepada 20 santriwati kurang mampu dan yatim piatu yang tergolong 8 Asnaf di Al Falah Puteri Kota Banjarbaru.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru, KH. Mukhlis Kaspul Anwar.

Turut mendampingi Kepala Bank Kalsel KCP Landasan Ulin dan Staf UPZ Bank Kalsel.

M Fajri Muhtadi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kali ini berasal dari zakat yang dikumpulkan dari pegawai Bank Kalsel maupun donator yang menyalurkan zakatnya ke UPZ Bank Kalsel.

“Semoga dengan adanya bantuan ini santriwati kurang mampu dan yatim piatu yang ada di Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru semakin bersemangat dalam bersekolah dan menjadi anak yang sukses di masa depan,” tegas Fajri.

Pada kesempatan lainnya, Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru, KH. Mukhlis Kaspul Anwar mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) atas bantuan yang dierima.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para satriwati yang memang memerlukan untuk meneruskan pendidikan islam di Al Falah Banjarbaru ini. Berharap kedepannya Bank Kalsel terus memberikan manfaat baik dari dunia Pendidikan maupun lainnya,” ucap Mukhlis.

Sebagai Informasi, Zakat yang dikumpulkan Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) ini disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat. Termasuk yang diberikan dalam kesempatan kali ini.

Baca Juga:  Klub Basket Mahadaya Feniks Tanding Persabahat Dengan Klub Bank Kalsel

Semua bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. (nau/KPO-1)

Iklan
Iklan