Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKatingan

Sekda Katingan Buka SPIP Terintegrasi 2024

×

Sekda Katingan Buka SPIP Terintegrasi 2024

Sebarkan artikel ini
Sekda Pransang, Sos foto bersama dengan peserta kegiatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Kabupaten Katingan tahun 2024. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Pransang.S.Sos, membuka secara resmi kegiatan sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) Kabupaten Katingan tahun 2024, Senin (3/ 6 / 2024) di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan.

“Kegiatan SPIP ini merupakan untuk.mencapai tujuan organisasi secara efektif, efisien dan andal serta mewujudkan akuntabilitas dan transparasi,” sebut Sekda Katingan Pransang.S.Sos.

Lanjutnya, kegiatan SPIP tentunya dengan komitmen dan kerja keras dari semua pihak, SPIP di pemerintah Kabupaten Katingan dapat dilaksanakan efejtuf dan memadai, ” hal ini pada akhirnya akan berkobtribusi pada pencapaian tujuan jangka panjang pemerintah guna mewujudkan pemerintahan yang baik dan akuntabel,” ucapnya.

Dia berharap, dan mengajak semua pihak, meningkatkan pemahaman dan kapasitas aparatur sipip negara (ASN) dilingkup Pemkab Katingab dalam penyelenggaraan SPIP, ” diharapkan melalui bimbingan teknis ini, para ASN dapat memahami dan menerapkan SPIP dengan baik dan benar di unit kerja masing -masing.” bebernya

Kedepan tambah Sekda maka akan perwujudkan good governance dan clean goverment dapat tercapai, ” semangkin bagus perencanaan SPIP, maka hal yang tak diingikan sebagai penyelenggara pemerintah bisa tersaring dengan baik, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Peringati Hari Bhayangkara, Polda Kalteng Salurkan 14.000 Paket Bantuan Sosial
Iklan