Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Sekretaris DPRD Kalsel Terima Studi Banding Wartawan Pokja DPRD Jatim

×

Sekretaris DPRD Kalsel Terima Studi Banding Wartawan Pokja DPRD Jatim

Sebarkan artikel ini
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan studi banding dari wartawan kelompok kerja (Pokja) DPRD Provinsi Jawa Timur. (Kalimantanpost.com/ Repro humasdprdkalsel)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan studi banding dari wartawan kelompok kerja (Pokja) DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Aula H Ismail Abdullah, lantai 4 Gedung B DPRD Kalsel. Kamis, (20/6/24).

Rombongan studi banding tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kalsel, M Jaini, SE, MAP didampingi oleh Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan, Riduansyah, SAP, Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam, SH, MKn serta Ketua Press Room DPRD Kalsel, Ipik Gandamana.

M Jaini mengaku tersanjung karena Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel menjadi tujuan studi banding, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Menurutnya, datangnya orang berkunjung ke Kalsel akan menambah pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami terima kasih sudah dikunjungi tentunya ini merupakan ajang silaturrahmi. Beberapa waktu yang lalu, kami yang ke Jatim, sekarang kami menerima kunjungan dari Jatim yang sekarang bersama rombongan dari pokja wartawan. Saling berbalasan, namun dalam arti yang positif,” ucap M Jaini.

Pertemuan ini diisi dengan saling berkenalan untuk menambah keakraban antar wartawan pokja DPRD Jatim dan Press Room DPRD Provinsi Kalsel. Selain itu, tentunya saling sharing berkaitan dengan agenda masing-masing untuk menambah pengayaan informasi dari kedua sisi pihak.

Ketua rombongan studi banding, Ali Latifi, SSos, MSi yang juga selaku Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi, turut mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas penerimaan yang begitu hangat dari jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel. Ia berharap keakraban ini akan terus terjalin dan kembali berjumpa di kegiatan-kegiatan yang lain.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kambatang Lima Layak Jadi Kabupaten Baru
Iklan