Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Syamsir Buka Lomba Ketangkasan BPK se-Tala

×

Syamsir Buka Lomba Ketangkasan BPK se-Tala

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman, secara resmi membuka Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) se-Kabupaten Tala untuk memperebutkan Piala Pj Bupati Tala diselenggarakan di Lapangan Istana Meratus Matah pada hari Sabtu (22/6/2024).

Dalam sambutannya, Syamsir menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini. Ia menuturkan lomba ini merupakan ajang yang sangat penting, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap tugas mulia para petugas pemadam kebakaran, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai situasi darurat kebakaran.

“Ikuti lomba ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” ucapnya.

Pj pun menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat dan BPK dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran. Selain itu ia pun menyoroti pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapi musim kemarau yang akan tiba, serta mengajak lebih banyak relawan untuk bergabung dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

Dirinya pun akan memberikan hadiah tambahan berupa bonus uang bagi pemenang selain piala, serta memberikan selang pemadam kepada semua peserta, baik yang menang maupun yang kalah. “Tunjukkan semangat kalian para relawan, berikan kemampuan terbaik dengan semangat kebersamaan kalian adalah orang-orang hebat,” katanya.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas pelayanan BPK di Tala.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 24 tim BPK se-Tala. Turut berhadir pada acara tersebut Ketua Kerukunan BPK Tala H Syahrian Nurdin, yang mewakili Forkopimda Tala, Pj Ketua TP PKK Tala, Kasatpol PP dan Damkar Tala, yang mewakili Kepala BPBD Tala, Camat Pelaihari dan tamu undangan lainnya. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pj Bupati Halalbihalal Dengan Pejabat dan Masyarakat di Balairung
Iklan