Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Dewan Berharap OPD Pemkab Katingan Perbaiki PJU yang Mati

×

Dewan Berharap OPD Pemkab Katingan Perbaiki PJU yang Mati

Sebarkan artikel ini
15 katingan 5
Anggota DPRD Katingan H. Hanafi. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, disampaikan oleh Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Katingan, H. Hanafi berharap kepada organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemkab Katingan agar selalu memperhatikan penerangan jalan umum (PJU) di Kota Kasongan yang mati atau padam.

“Kita berharap, lampu di PJU Katingan di perhatikan dan diperbaiki sehingga dapat dinikmati penerangannya, ” ucap H. Hanafi, jumat (12 / 7 / 2024) di Kasonhan

Iklan

Sebutnya, di beberapa titik jalannraya di Kota Kasongan, baik di Taman Religi, Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sejumlah titip perumahan banyak yang padam tanpa diperbaiki, ” seharusnya di kontrol oleh OPD Pemkab Katingan mengingat perlu dilakukan perawatan dan perbaikian dan terkadang juga di komplek perkantoran banyak PJU yang padam, ” ungkapnya.

Lanjutnya, Hal ini tentunya mendapat perhatian serius dari OPD di Pemkab Katingan, agar tak padam dan dibiarkan begitu saja, sehingga PJU disekitar Kota Kasongan Ibukota Kabupaten Katingan terlihat padam dan kembali normal, ” sehingga juga memberikan rasa nyaman dan mempercantik Kota Kasongan, serta perlu di jaga dan diperbaiki jika ada kerusakan segera ditangani, ” timpal H.Hanafi. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  Kampanye di Banua Lawas, H Fani Jawab Keresahan Warga soal Ekonomi hingga Pertanian
Space Iklan
Iklan
Ucapan