Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Lanjutkan Program DPRD Balangan

×

Lanjutkan Program DPRD Balangan

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan berharap kepada anggota dewan yang terpilih nantinya bisa melanjutkan program DPRD. 

Meski anggotanya banyak berganti, tapi program tidak boleh tidak berjalan apalagi diganti. Terutama berkaitan dengan program legislasi daerah, kegiatan penanganan masalah  masyarakat yang sudah dilaporkan kelembaga itu.

Fauzan mengatakan dari 25 anggota DPRD Balangan yang  periode lalu hanya tersisa sekitar 15 orang yang masih duduk di kursi DPRD kabupaten. Sisanya 10 orang wajah-wajah baru.

“Mereka  yang terpilih kembali apalagi yang inkumben itu harus menlanjutkan estafet program ini,  jalankan dan laksanakan sebagai mana jadwalnya seperti legislasi, penganggaran dan pengawasan,” katanya, baru-baru tadi.

Anggota DPRD Balangan periode 2019-2024 ini akan berakhir masa tugas bulan Agustus 2024. Sebanyak 25 anggota DPRD Balangan terpilih nantinya akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Paringin.

Fauzan menekankan agar mereka benar-benar bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat karena yang terpilih tentunya adalah orang yang dipercaya untuk mewakili rakyat di lembaga itu. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  ITS Mandiri Bekali Siswa SLTA di Balangan dengan Ilmu Jurnalistik dan IT
Iklan