Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Mabar Varian PCX bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin

×

Mabar Varian PCX bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
KOMUNITAS - Suasana Gathering Community "Mabar Varian PCX" bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – PT Trio Motor, sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, mengadakan Gathering Community bertajuk “Mabar Varian PCX” bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin.

Acara ini dimulai dari Trio Motor Perintis dan dilanjutkan dengan Rolling City berkeliling Kota Banjarmasin, serta makan malam bersama sambil bertukar cerita antar anggota komunitas.

Acara ini diikuti oleh 20 peserta dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin, yang
berkumpul untuk berbagi pengalaman dan kecintaan mereka terhadap motor Honda PCX.

Mustiar, PIC Community PT Trio Motor, mengatakan pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan temu komunitas ‘Mabar Varian PCX’ ini sebagai wujud dukungan terhadap komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin.

“Acara ini bukan hanya tentang mengenalkan varian PCX, tetapi juga memperkuat semangat persatuan dan kolaborasi di kalangan penggemar sepeda motor Honda,” jelas Mustiar.

“Secara keseluruhan, agenda acara mencakup Rolling City Banjarmasin sambil menikmati keindahan kota berjuluk Kota Seribu Sungai ini, diikuti dengan sesi makan malam. Dan tadi kita juga nongkrong sambil bincang-bincang santai bersama teman-teman untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas,” tambahnya.

Selain itu, menurut Mustiar, kegiatan ini juga mencerminkan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang diusung oleh PT Trio Motor, yang konsisten dalam mendukung kegiatan sosial dan komunitas di wilayah operasionalnya. (Opq/KPO-1).

Iklan
Baca Juga:  SPBU Nelayan di Aluh-Aluh Akan Diresmikan, Syaifullah Tamliha : Harus Didata Secara Jujur yang Masuk Kategori Nelayan
Iklan