Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Pj Bupati Kontrol Pengerjaan Proyek di Sarang Halang

×

Pj Bupati Kontrol Pengerjaan Proyek di Sarang Halang

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Tanah Laut membantu investor agar lebih efisien karena mengingat sedang dibangunnya perumahan yang harus segera memiliki fasilitas umum yaitu jalan.

Hal ini disampaikannya tatkala sembari mengontrol pembuatan drainase atau pemasangan gorong – gorong.

“Pembuatan drainase atau memasang gorong – gorong ini dibuat sepanjang 600 meter, dan ini untuk pengaspalan jalan pun sudah pada tahap pengerasan tanah,” ujar Syamsir Kamis (5/7/2024).

Selanjutnya pada momen bersamaan Pj Bupati Tanah Laut ini mengatakan bahwa bangunan bangunan mall yang sempat terbengkalai disekitar area pembuatan drainase tersebut secepatnya akan lebih diperhatikan secara konsen untuk pembangunan selanjutnya.

“Kita coba suport lagi untuk kedepannya, agar Tanah Laut memiliki mall, kita coba di sisa jabatan saya agar Kabupaten kita tercinta lebih bagus, lebih menyala lagi,” ujar Syamsir.

Pj Bupati Tala ini mengatakan, jika sudah memiliki mall tidak harus lagi keluar kabupaten untuk memenuhi kebutuhan karena di Tanah Laut sudah ada. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Persiapan Pilkada Tala Aman
Iklan