Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Polres HSU Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

×

Polres HSU Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Polres HSU melaksanakan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dilanjutkan dengan acara syukuran di Mapolres setempat, Senin (1/7/2024). (Kalimantanpost.com/nov)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024) di Aula Jananuraga bersama dengan jajaran, tokoh masyarakat serta ulama.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda HSU, H Adi Lesmana, Dandim 1001 Amuntai, Letkol Kav Gunantyo Apdi Wiryawan, Kajari HSU, Agustiawan Umar, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari serta undangan lainnya.

Sebelum acara syukuran, dilaksanakan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata SIk SH yang diikuti seluruh personel Polres HSU.

Kapolres HSU dalam sambutannya pada acara syukuran menyampaikan terima kasih kepada Pemkab HSU dan semua pihak, sehingga apa yang dilaksanakan selama ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat, alim ulama, purnawirawan Polri di HSU, para wartawan serta pihak lainnya atas dukungan dan kerjasamanya,” ungkapnya.

Kapolres juga meminta masukan dari semua pihak dalam upaya melaksanakan tugas mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

” Mungkin masih banyak kekurangan kami dalam pelayanan. Kami mohon masukannya”, ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan segala apa yang berhasil diraih selama ini oleh Polres HSU tentunya tidak lepas dukungan dari semua pihak dan berpesan kepada para anggota agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara Sekda HSU dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 dari Pj Bupati HSU Drs Zakly Asswan yang saat ini berhalangan hadir karena sedang tugas ke luar daerah.

Sekda menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Polres HSU dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

“Adanya sinergitas dan kerjasama serta dukungan semua pihak terutama Polres HSU sehingga pembangunan di HSU berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Baca Juga:  Sekda Buka Workshop SDGS TPB Kotabaru

Sementara itu dalam Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-78 digelar Pasar Murah di Depan Mapolres HSU. (nov/KPO-3)

Iklan
Iklan