Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Porseni PGRI se-Kalsel di Tanah Laut Resmi Berakhir

×

Porseni PGRI se-Kalsel di Tanah Laut Resmi Berakhir

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI se Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Tanah Laut (Tala) resmi berakhir dengan Kabupaten Hulu Sungai Selatan keluar sebagai juara umum.

Penutupan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala, Abdillah pada Jumat (05/07/2024) malam di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Abdillah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta.

“Alhamdulillah, dengan adanya Porseni ini bisa terus meningkatkan silaturahmi antar guru se Kalsel. Semoga ajang ini bisa membuat kita semua semakin semangat untuk mendidik anak-anak ketika kembali ke sekolah masing-masing,” kata Abdillah.

Selanjutnya Abdillah mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan berharap bisa memberikan kesan positif selama berada di Tala.

“Tak ada gading yang tak retak, kami pemerintah daerah meminta maaf atas segala ketidaksempurnaan. Bagikan cerita-cerita baik selama di Tanah Laut setibanya di kampung halaman,” lanjut Abdillah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  PGSI Tala Kembali Raih Medali Emas
Iklan