Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Fakultas Farmasi Uniska Menerima Mahasiswa Luar Negeri untuk Berkuliah

×

Fakultas Farmasi Uniska Menerima Mahasiswa Luar Negeri untuk Berkuliah

Sebarkan artikel ini
IMG 20240915 WA0041 e1726408009570

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Terus mewujudkan kemajuan dan meningkatkan perkembangan terhadap pendidikan, Fakultas Farmasi Uniska menciptakan kolaborasi untuk reputasi akademik dengan memberikan kesempatan bagi para pelajar Internasional atau warga negara Indonesia yang telah belajar di luar negeri dan ingin mendaftar program farmasi di Uniska.

Dekan fakultas farmasi Uniska, Apt. Hasniah, S. Farm., M. Farm mengatakan membukanya wadah bagi pelajar luar yang ingin kuliah di farmasi Uniska. Tentu ini sebagai upaya sekaligus menciptakan jaringan internasional yang berharga untuk karir masa depan dan membuka pintu peluang kerja internasional di masa depan.

Iklan

“Secara umum Fakultas Farmasi Uniska juga mampu bersaing tidak hanya pada lokal namun juga internasional,” katanya.

Ditambahkannya pula, Fakultas Farmasi mengedepankan kualitas pendidikan serta memiliki nilai kompetitif dalam berbagai aspek.

“Farmasi Uniska mengerti pendidikan tinggi berkualitas diperlukan untuk menjaring talenta-talenta terbaik dari berbagai negara, dan ini sejalan dengan keinginan fakultas yang mewujudkan ke arah unggul,” ujarnya.

Adapun syarat yang diperlukan bagi bagi pelajar internasional atau warga negara Indonesia yang telah belajar di luar negeri memberikan bukti tamat SMA atau sederajat, Paspor dan jaminan keuangan. Laporan medis: berikan laporan pemeriksaan kesehatan dari negara asal.

“Tak hanya itu siswa luar yang berkuliah nantinya bisa mendapatkan beasiswa internasional,” pungkasnya. (Fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Kebakaran Lahan, Siswa Panik Ada yang Pingsan
Space Iklan
Iklan
Ucapan