Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Supian Ajak Roda Pemerintahan Pemprov Kalsel Paska OTT Harus Kembali Konsudif

×

Supian Ajak Roda Pemerintahan Pemprov Kalsel Paska OTT Harus Kembali Konsudif

Sebarkan artikel ini
IMG 20241009 WA0022

BANJARMASIN, Kalimatanpost.com –Menyusul Paska pejabat Propinsi Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menegaskan kondisi pemerintahan masih berjalan sebagaimana mestinya.

Bahkan sampai saat ini seluruh stakeholder tetap beraktivitas seperti biasanya, meski di tengah persoalan Gubernur H Sahbirin Noor tersandung kasus suap atau gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Iklan

“Secara umum kondisi pemerintahan masih berjalan seperti biasa tidak ada hal yang substansial, dan tetap bersemangat dengan sejumlah agenda juga berjalan, karena ini institusi dan semua pelayanan tetap berjalan, tidak boleh kendor,” kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK usai sidang paripurna, Rabu(9/10) siang.

Bahkan, politisi kawakan ini sangat berharap kepada masyarakat Banua agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan kesejukan serta menyudahi apa yang telah terjadi jangan larut dengan musibah yang terjadi karena semua tidak diinginkan.

Selain itu, politisi senior ini juga meminta juga agar masalah OTT ini biar otoritas berwenang menyelesaikan masalah tersebut. Silakan rakyat mengikuti proses dan perkembangannya, dan kembali samangat an terus berjuang dari waja sampai kaputing kembali, jelasnya.

Terbukti semua instansi tetap berjalan, diantaranya di DPRD Kasel sedang melakukan Rapat Paripurna baik interen maupun exteren diantaranya, pengesahan Susunan Pimpinan dan Keanggotaan Komisi-Komisi serta Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa jabatan 2024-2029 resmi dibentuk dan diumumkan pada rapat paripurna internal pada Rabu (9/10/20).

Begitu juga kegiatan Samsat satu dan dua di Kayu Tangi tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan pembayaran masyarakat tetap normal dan ini menunjukan warga Kalsel tidak ingin larut dalam kesedian dan terus menjadi pembelajaran bersama.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Geledah Kantor Gubernur Kurang Lebih 5 Jam, Penyidik KPK Bawa Barbuk Satu Koper
Space Iklan
Iklan
Ucapan