Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Peristiwa

Video Viral Dugaan Korban KDRT, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

×

Video Viral Dugaan Korban KDRT, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
IMG 20241010 WA0055

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di alami seorang guru di Banjarmasib beredar di sosial media.


Widya Natalia (31) warga Jalan Yos Sudarso Banjarmasin ini diduga di pukul oleh suaminya berinisal F ketika berada di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin Tengah.

Iklan


Akibat tangan F membuat wajah bagian mata bengkak dan hidung mengeluarkan darah.
Terkait adanya dugaan KDRT yang beredar di sosial media yang di alaminya korban pihak kepolisan dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.


“Pelaku F sudah kita amankan dan saat ini menjalani pemeriksaan ,” jelas Kaporlesta Banjarmasin Kombes Pol Cuncun, melalaui Kasat Reskrim Eru Alsepa, Kamis (10/10/2024)
Dikatakan Eru, atas dugaan yang d lakukan F akan di jerat dengan tindak pidanan kekerasan dalam rumah tangga pasal 44 ayat 1 UU No 23 tahun 2004 .


Sementara itu, dari keterangan yang di peroleh.
Menurut keterangan korban pergi ke rumah F untuk membawa anaknya dari rumah tersebut, sesampainya dirumah F, terjadi keributan yang di duga dipicu hak asuh anak.


Cek-cok mulut antara kedua tak bisa terhindarkan lagi dan berakhir pelaku F memukul korban hingga mengenai ke mata sebelah kiri dan hidung pelapor yang mengakibatkan mata lebam dan hidung berdarah.


Tentunya perbuatan sang suami ini membuat korban tak terima dan melaporkan kejadiaan tersebut, Sabtu (5/10/2024) malam.
Menindak lanjuti laporan tersebut, pelaku F di amankan petugas dari Macan Resta Banjarmasin, Senin (7/10/2024).
“Mereka sudah tidak tinggal serumah. Jadi anak kadang dibawa pelaku kadang tinggal sama istri secara bergantian,” ujarnya.(Yul/KPO-4)

Iklan
Baca Juga :  Pengedar Narkoba di Desa Mantimin Diringkus Satresnarkoba Polres Balangan
Space Iklan
Iklan
Ucapan