Banjarbaru Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif

378

EKONOMI KREATIF – Walikota Nadjmi Adhani menandatangani kesepakatan kerjasama dalam pengembangan potensi ekonomi kreatif dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjarbaru. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menandatangani kesepakatan kerjasama dalam pengembangan potensi ekonomi kreatif dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjarbaru.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan walikota dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf pada World Conference on Creative Economy (WCCW) di Nusa Dua Bali, baru-baru ini

Berita Lainnya

GOW Banjarbaru Gelar Pemeriksaan IVA

Banjarbaru Siap Jadi “Kota Masa Depan’’

Loading...

“Kami sudah menandatangani kesepakatan dengan kepala Bekraf, sehingga setiap potensi ekonomi kreatif akan dikembangkan sesuai potensi dan karakteristik kawasan di Banjarbaru,’’ ujarnya.

Disebutkannya, kesepakatan yang siap dilaksanakan, meliputi riset dan edukasi pengembangan ekonomi kreatif, kemudian akses permodalan, infrastruktur, pemasaran, fasilitasi HAKI dan regulasi.

Selain itu, juga disepakati kegiatan lain yang dipandang perlu dalam pengembangan ekonomi kreatif di Banjarbaru, sehingga diharap sektor ekonomi tersebut kian maju dan berkembang.

“Pengembangan ekonomi kreatif sudah seharusnya dilakukan dan melalui kerja sama ini kami siap mengembangkan seluruh potensi agar kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya