Diskominfo Sosialisasikan Sistem Informasi Berbasis Komputer

Tanjung, KP – Agar dapat memahami sistem administrasi, dokumentasi dan pelaporan jabatan, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Statistik Kabupaten Tabalong lakukan Sosialisasi Teknis Jabatan Fungsional Tertentu Pranata Komputer 2019.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Penghulu Rasyid Pemkab Tabalong belum lama tadi tersebut, merupakan tindaklanjut keputusan Menteri Negara Nomor 25/MENPAN/1989 Tanggal 6 April tentang angka kredit bagi jabatan pranata komputer dan surat keputusan bersama Kepala BKN dan BPS tentang tata laksana penilaian angka kredit dan pengangkatan pejabat fungsional pranata komputer.

Berita Lainnya
1 dari 1.033

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 7-8 November 2019 dan diikuti sebanyak 25 orang dari jabatan pranata komputer yang tersebar di SKPD se Kabupaten Tabalong.

Kepala Bidang (Kabid) E Government Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong Ilham Alfian Noor, dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan, bimtek jabatan fungsional pranata komputer ini bertujuan agar peserta dapat memahami sistem administrasi, dokumentasi dan pelaporan jabatan.

Serta Daftar Usul Penetapan Angka kredit (DUPAK) jabatan fungsional pranata komputer dalam penyelenggaraan kegiatan sistem informasi berbasis komputer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Kami juga berharap peserta yang mengikuti kegiatan bimtek ini dapat mengembangkan sistem informasi yang ada di Kabupaten Tabalong sampai pada tingkat desa, seiring dengan tuntutan dan perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat,”demikian harap Ilham Alfian Noor. (ros/K-6)    

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya