Pesawat Jenis Boeing Segera Beroperasi Di Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru

Kotabaru, KP – Pesawat jenis Boeing akan beroperasi di bandara Gusti Syamsir Alam kabupaten Kotabaru setelah perpanjangan dan pelebaran landasan pacu bandara usai dikerjakan.

Hal itu disampaikan Oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata di kabupaten Kotabaru.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.110
Loading...

“Selain Beroperasinya pesawat jenis Boeing di bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru, untuk melayani lima rute penerbangan baru pada tahun 2020 juga akan ada investor membangun hotel yang berkapasitas kurang lebih 400 (empat ratus) buah kamar. Hal itu tentunya akan semakin memajukan sektor pariwisata di Kotabaru ini, juga pembangunan lainnya,” beber Bupati.

Dijelaskan oleh Bupati Sayed Jafar bahwa tentang dibukanya lima rute penerbangan baru dari Kotabaru sudah di laporkan ke Menteri Perhubungan dan sambutannya positif.

“Selain itu, penambahan kapasitas listrik dari PLTU asam-asam sementara ini sedang di lakukan bentangan instalasi bawah laut untuk masuk di Pulau Laut. Jadi semuanya nanti akan sejalan, pembangunan hotel oleh investor, akan dipermudah dengan adanya tambahan kapasitas listrik. Kemudian jembatan tarans Kalimantan pulau laut di targetkan selesai pembangunannya tahun 2024 mendatang,” ulasnya bersemangat. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya