Ribuan Peserta Ikuti Gowes Nusantara Etape Martapura

Martapura, KP – Ribuan peserta, tidak hanya dari Kabupaten Banjar, tapi juga dari daerah lain antusias mengikuti Gowes Nusantara Tahun 2019 Etape Intan Martapura, di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (3/11) pagi.

Plt Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Edy Nurinda Susila mengatakan, Gowes Nusantara merupakan kegiatan Kemenpora dalam rangka meningkatkan semangat ayo olahraga’’ dengan taglinenyadimana saja, kapan saja dan bersama siapa saja’’.

“Masyarakat bisa melakukan aktivitas olahraga ini dalam rangka mewujudkan derajat kesehatan dan kesegaran jasmani di Kabupaten Banjar,’’ ucapnya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

Dia juga mengucapkan terimakasih pada Pemkab Banjar yang sudah melaksanakan kegiatan gowes nusantara ini. Tentunya kita ingin kegiatan terus dilakukan. Kali ini setiap tahun sekali, nantinya setahun dilaksanakan dua kali, sehingga aktivitasnya bisa sebagai ajang silaturrahmi.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan I Gusti Nyoman Yudiana mengatakan, pihaknya selalu bersedia dan siap mendukung kegiatan Kemenpora di Kabupaten Banjar. Dia berharap Kemenpora selalu memilih Gowes Nusantara di Martapura.

Gowes Nusantara ini yang ketiga kalinya dilaksanakan di Martapura. Peserta sebanyak 3.500 lebih, terdiri dari peserta senam, Fun Bike dengan jarak 6 km dan Cross Country Bike atau Sepeda Gunung berjarak 26 km.

Hadir beberapa kepala SKPD, Dandim 1006 Martapura, perwakilan Kapolres Banjar dan Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya