Wabup HSS Buka Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, membuka kegiatan sosialisasi pemberantasan korupsi di lingkup pemerintah Kabupaten HSS, Rabu, (27/11) di Pendopo Kabupaten HSS.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten HSS.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua MUI HSS Tuan Guru H Muhammad Ridwan Baseri, Kapolres HSS, Kejaksaan Negari Kandangan, Inspektor Kabupaten HSS, Wakapolres HSS, Camat, Kepala Desa serta Perangkat Desa.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, menyambut baik 

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

terlaksananya kegiatan sosialisasi pemberantasan pungutan liar tersebut.

“Di mana melalui kegiatan ini, dapat memberikan informasi kepada para camat, lurah, dan sekretaris lurah, kepala desa dan sekretaris desa di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, mengenai hal tersebut,” ucapnya membacaakan sambutan tertulis Bupati HSS Achmad Fikry.

Syamsuri berharap peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat diperoleh pemahaman yang utuh dan menyeluruh tentang pungutan liar, “Agar nantinya para peserta dapat menghindari, serta menjauhkan diri dan unit kerjanya, dari praktek pungutan liar yang melanggar ketentuan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Syamsuri Arsyad menyerahkan secara simbolis, banner tolak pungli gerakan pemberantasan korupsi kecamatan, yang langsung diterima Camat Kandangan, dan di saksikan Ketua MUI Kab HSS, Kapolres dan Kejaksaan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya