Rektor UPR Open House Natal 2019

Palangka Raya, KP.- Dalam rangka sukacita merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus kedunia, Rektor UPR DR. Andrie Elia, M.Si mengadakan open house di Rumah Jabatan Rektor Universitas Palangka Raya jalan Walter Condrad Palangka Raya Rabu (25/12) terbuka untuk umum dan seluruh elemen masyarakat.

Terlihat hadir sejumlah pejabat teras dari lingkungan Pemerintah Provinsi seperti Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Said Ismail bin Yahya, Sekda. Provinsi KalTeng Fahrizal Fitri, Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan Setdaprov Kalteng, H. Istani, Walikota Fairid Nafarin, Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Turut hadir Ketua Umum Dewan Adat Dayak H. Agustiar Sabran yang sekaligus anggota DPR RI Dapil KalTeng dari Komisi 3, Kepala Badan/ Dinas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta dari berbagai elemen masyarakat tanpa memandang perbedaan suku dan agama.

Dalam kesempatan tersebut gu bernur menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, melalui momentum Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, mari kita menjaga kebersamaan dan keberagaman ini untuk membangun Indonesia maju dan SDM unggul Kalteng Berkah, dengan menjaga kebersamaan untuk membangun kekuatan Kalteng maju.

Sementara, Andrie Elia mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Natal , sesuai dengan Tema Natal tahun ini yaitu “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang,” imbuhnya. (yld/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya