HSS Launching Logo, Maskot dan Tagline Porprov

BUPATI HSS - Memukul gong sebagai pertand dilaunchingnya logo, maskot dan tagline Porprov XI Kalsel. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Logo, maskot dan tagline untuk Porprov XI Kalsel dilaunching saat kegiatan senam Sehat, Jalan Santai, Gowes Bareng Bupati dan Wakil Bupati, Sabtu (30/11/2019) di taman Palidangan Sehati.

Maskot Porprov XI Kalsel berupa burung bernama Si Tinjau, logonya terinspirasi dari bangunan tugu dodol di tengah Kota Kandangan, dan taglinenya “Menjunjung sportivitas, berprestasi di bumi Antaludin”.

Kegiatan senam, jalan dan gowes yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS tersebut, dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten HSS.

Porprov XI Kalsel yang pada 2021 mendatang, HSS menjadi tuan rumah penyelengggaraannya. Launching logo, maskot dan tagline ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati, dilepasnya 14 ekor burung merpati.

Pelepasan 14 ekor burung merpati, menandakan kesiapan Kabupaten HSS sebagai tuan rumah, penyelenggraan Porprov di 2021 mendatang.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pelepasan 14 ekor burung merpati dapat diartikan sebagai 13 Kabupaten/Kota, serta 1 Provinsi Kalimantan Selatan sebagai satu kesatuan dalam bingkai Porprov.

Dengan dilaunchingnya logo, maskot dan tagline ujar Fikry, juga menandakan pihaknya siap menjadi tuan rumah Porprov.

Achmad Fikry menuturkan, pihaknya akan mulai sekarang mempersiapkan diri, membenahi segala sesuatunya. Sehingga pada saat Porprov dilaksanakan terangnya, HSS menjadi tuan rumah yang siap, karena ujarnya keberhasilan Porprov sangat tergantung pada kesiapan tuan rumah.

Terkait dengan sarana dan prasarana olahraga, Bupati Fikry mengatakan 2020 sudah akan selesai, dan 2021 sudah siap pelaksanaan.

Rangkaian acara tersebut, cukup mendapat antusias oleh masyarakat HSS. Panitia pelaksana kegiatan menyediakan banyak kupon undian hingga 3000an, dengan hadiah dan doorprize, mulai dari sepeda, dispenser, setrika, jam dinding dan hadiah lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Unsur Forkopimda HSS, Pimpinan BUMD dan Instansi Vertikal, Perwakilan KONI Provinsi Kalsel, Ketua KONI HSS beserta pengurus. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...