Kelola Keuangan Senilai Rp. 370 Milyar UPR Teken MOU dengan BPKP Kalteng

Palangka Raya,KP – Pada tahun 2020 mendatang Universitas Palangka Raya (UPR) akan kelola anggaran sedikitnya Rp 370 milyar, baik didapat dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Agar tidak salah kelola, baik administrasi maupun manajemennya lebih terarah UPR menjalin kerjasama dengan Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Kalteng, yang ditadai dengan penandatangan kerjasama (MUO), Kamis (5/12).

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Perwakilan BPKP Kalteng juga bersamaan dengangn Kanwil Kemenkumham, BKKBB dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UPR DR.Andrie Elia Embang,SE,MSi dan Kepala BPKP Pria Husada dihadiri.sejumlah pejabat terkait.

Berita Lainnya
1 dari 532

Beberapa ruang lingkup kerjasama diantaranya sistem akuntabilitas keuangan. Dan khusus dengan UPR ada 4 bidang kerjasama, diantaranya penguatan tata kelola UPR.

Kedua reviuw atas laporan keuangn, bantuan tenaga konsultan, dan program kerja lainnya.

Rektor UPR Andrie Elia Embang SE MSi, pada kesempatan itu mengemukakan pihaknya ditahun 2020 nanti mengelola anggaran 370 milyar, dan menyatakan menyambut baik kerjasama.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Kalteng Pria Husada menyatakan terimaksihnya atas terjalinnya kerjasama itu.

Dan diharapkan agar berjalan lancar dukungan unsur pimpinan kelembagaan baik UPR, Kemenkumham, Pemkab Gunung dan BKKPN. (drt)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya