Sekda Hamli, Pertama Disuapi Kue Oleh Walikota H Ibnu Sina Diulang Tahunnya

Banjarmasin, KP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin H Hamli Kursani sungguh tak menyangka mendapatkan suapan kue dari Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

“Semua itu terjadi spontan termasuk mendapatkan suapan kue dan bakal mendapat kejutan spesial dari keluarga dan para ASN lingkup Pemko Banjarmasin,”ucap Sekdako Banjarmasin Drs Hamli Kursani kepada awak media, Selasa (17/12/2019).

Setelah melaksanakan Upacara Peringatan ke 71 Hari Bela Negara dan Kesadaran Nasional Korps Pegawai RI, ia bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan seluruh ASN, diarahkan untuk berkumpul di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Selasa (17/12).

Berita Lainnya
1 dari 1.383
Loading...

Tak berselang kemudian, tiba-tiba dari arah belakangnya datang istri Sekda yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Hj Aneta Olpah bersama putri sulungnya datang membawa kue ke arahnya
Di tangan wanita itu terlihat sebuah kue ulang tahun, yang kemudian langsung diserahkanya kepada suaminya.

Terkejut bercampur senang. Begitulah ekspresi yang terlihat dari wajah H Hamli Kursani. Sambil mengucapkan terima kasih, kue ulang tahun itu kemudian diterimanya.

Ucapan selamatpun berdatangan dari para ASN yang hadir. “Selamat Ulang Tahun ke 59 Pak H Hamli Kursani, semoga panjang umur, selalu sehat, berkah serta dilindungi oleh Allah SWT, ”tuturnya. (vin/KPO-02)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya