Serba 69 di Hari Jadi Ke-69 HSS 

PELAKSANAAN - Khataman akbar sebanyak 69 khatam dan haflah Alquran. (KP/Ist)  
357

Kandangan, KP – Rangkaian hari jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dilakukan khataman akbar sebanyak 69 Khatam dan Haflah Alquran se Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal itu disampaikan Bupati HSS Achmad Fikry, saat puncak peringatan hari jadi ke-69 Kabupaten HSS, Senin (2/12/2019) di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, perayaan hari jadi HSS di 2019 dilakukan dengan konsep dari, oleh dan untuk masyarakat. Serta rangkaian pelaksanaannya, sudah dilakukan sejak Oktober lalu.

Salah satunya ungkapnya, pihaknya telah melaksanakan acara khatam sebanyak 69 orang, pada Jumat (29/11/2019) malam lalu.

Khataman akbar 69 tersebut ucap Achmad Firky, selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten HSS, yang mewujudkan masyarakatnya sejahtera dunia dan akhirat.

Diharapkan Bupati Fikry, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut menjadi penyebab turunnya rahmat Allah Swt, serta segala doa dan hajat dikabulkan.

Selain itu ujarnya, Minggu (1/12/2019) juga telah melaksanakan syukuran bersama 69 ulama, 69 anak yatim serta ribuan masyarakat HSS. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...