Fikry Buka Rapat Persiapan Verifikasi Nasional PKK-KKBPK

BUPATI HSS - Achmad Fikry membuka rapat persiapan menghadapi verifikasi nasional kesatuan gerak PKK. (KP/Ist)
383

Kandangan, KP – Menghadapi verifikasi nasional Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (PKK-KKBPK) Kesehatan di Desa Asam, Kecamatan Sungai Raya,  Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dilaksanakan rapat persiapan lintas Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Selasa (21/1/2020) di Gedung Sekretariat TP PKK HSS.

Rapat persiapan ?yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten HSS tersebut, dibuka Bupati HSS Achmad Fikry, yang turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry dan wakilnya Srie Astuti.

Hadir pula Kepala Dinas PKKBPPPA Kabupaten HSS Is Susilastuti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, Siti Zainab, Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS Kamidi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten HSS Hendro Martono, dan Camat Sungai Raya Susilo Adianto.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, rapat lintas Satuan SOPD yang dihadiri Camat Sungai Raya dan Kepala Desa Asam itu, bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam menghadapi verifikasi tingkat nasional.

Achmad Fikry mengungkapkan, Desa Asam mewakili Provinsi Kalsel dalam lomba kesatuan gerak? PKK, kependudukan berencana dan pembangunan keluarga. “Dalam lomba tersebut, Desa Asam terbaik satu tingkat Provinsi Kalsel,” ungkapnya.

Ia berharap, ?Desa Asam tidak hanya sebagai peserta verifikasi nasional, tetapi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional.

Untuk dapat meraih prestasi tersebut ia menekankan,  harus perubahan-perubahan menuju lebih baik yang dilakukan pada Desa Asam dengan dukungan SOPD terkait, diantaranya semua data yang diberikan bisa sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

“Data harus sesuai dengan fakta dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Asam,” pesannya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...