HSS Jalin MoU Kepesertaan Aparat Desa Pada Jaminan Ketenagakerjaan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menerima kunjungan Jajaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Banjarmasin?, Jumat (17/1/2020) pagi di ruang kerjanya.

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin mengunjungi bupati tersebut, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten HSS Kamidi.

Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin? Opik Taufik mengatakan, ?kunjungan dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas kerjasama yang telah terjalin, antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dengan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.

”Kunjungan juga untuk membicarakan MoU antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab HSS tentang kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan untuk Kepala Desa dan Aparat Desa,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry, menyambut baik kedatangan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.

Achmad Fikry memberikan respon yang positif terkait kerjasama yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kita akan dukung, jika itu bertujuan untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS,” tuturnya.?

Sebelumnya, usai apel hari kesadaran nasional (HKN) di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Jumat (17/1/2020) pagi tersebut telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemkab HSS dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Banjarmasin, tentang kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi kepala desa dan perangkat desa. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya